Minggu, 13 Juli 2014

ZTE akan segera menghadir Nubia Z7

ZTE akan segera menghadir Nubia Z7

ZTE salah satu pemain ponsel dan smartphone telah menunjukkan bahwa mereka eksis. Dan sebenarnya ZTE bukan hanya pemain elektronik ponsel dan smartphone, namun mereka lebih dulu dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak merek yang bergerak di bidang elektronika dan komunikasi. Penulis ingat beberapa tahun lalu jika ingin membeli modem pasti milihnya ZTE atau Prolink atau Huawei. Dan seiring perkembangan jaman dan dunia smartphone dan tablet ternyata merek pertama dan ketiga tersebut juga ikut meramaikan persaingan dunia teknologi komunikasi – smartphone.
ZTE, Nubia Z7, Quad HDDan kini ZTE akan segera meluncurkan produk andalan mereka yang terbaru yaitu Nubia Z7. Kita tahu sebelumnya ZTE juga telah merilis Nubia X6 yang merupakan smartphone untuk selfi-selfian dengan kamera utama sebesa 13 Megapixel. Dan kini ZTE tampi lebih revolusioner lagi dengan menghadir Nubia Z7 yang memiliki sisi fisik terbuat dari logam, sehingga tampak lebih stylish dari Nubia X6. Perangkat ini hadir
dengan layar 5,5 inchi dengan teknologi Quad HD dengan resolusi 1440 x 2560 pixel atau ~ 538 ppi. Nubia Z7 ini didesain dengan ukuran atau dimensi 153,2 x 75,7 x 8,9 mm, jadi meskipun tergolong lebar tapi perangkat ini dijamin ringan karena tipis. Dukungan  hardware pantas untuk membuat anda berdecak kagum karena perangkat ini di dukung dengan prosessor Quad-core 2,5 GHz Krait 400 processor chipset Qualcomm Snapdragon MSM8974AC, Adreno 330 GPU ditambah lagi dengan RAM sebesar 3GB.
Fitur lain yang tidak ingin ketinggalan dengan produk lain adalah kamera utama 13 Megapixel dengan kemampuan menghasilkan gambar  4128 x 3096 pixels, autofocus, stabilisasi gambar optik, dual-LED flash, geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, panorama dan HDR, akan mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik. Dan untuk urusan selfi-selfian anda akan di urus dengan kamera depan sebesar 5 Megapixel.
Dengan semua spesifikasi tersebut dan hasil kualitas gambar yang tinggi tentunya akan menghasil gambar dengan ukuran yang besar. Namun anda tidak perlu khawatir, karena perangkat ini memiliki media peyimpanan internal sebesar 32 GB wow… sangatlah besar hanya untuk urusan foto dan video, penulisa rasa cukup memadai.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar